Sabtu, 28 Mei 2011

Semua Orang Kaya

Prof. Dr. Hasan Asari Nasution di STAIN Padangsidimpuan pada hari Minggu, 29 Oktober 2011, jam 10.25 Wib di hadapan mahasiswa program pasca sarjana tatkala mengajarkan materi kuliah Pendidikan Islam Dalam Perundang-Undangan Indonesia berkata: "Pada hakikatnya semua orang kaya, ada yang kaya harta, kaya sawah, kaya ladang, kaya sawit, kaya karet, kaya jabatan, kaya pangkat, kaya fikiran, kaya hati, kaya uang, kaya beruang, kaya kambing, kaya kerbau, kaya lembu, kaya gitu dan kaya gini."

Dalam hati penulis berkata: "Semoga saya tidak termasuk kaya kaya beruang, kaya kambing, kaya kerbau, kaya lembu, kaya ular atau kaya monyet dan kaya-kaya lainnya yang berkategori alhayawani." Tetapi semoga penulis kaya hati, kaya fikiran dan kaya akhlakul karimah, amin n aman. Huwehehehee bisa aja pak Hasan Asari.

Dari ungkapan Pak Hasan Asari di atas, penulis beranggapan bahwa jika orang yang suka marah-marah dan merepet-repet berarti disebut sebagai kaya bebek. Orang yang suka hati mendua berarti kaya ular. Orang yang suka melipat-lipat keningnya berarti kaya jeruk purut. Huwehehehee. Semoga bermanfaat. www.putramahendragunawan.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar