Senin, 13 April 2009

Pantai Pandan

www.putramahendragunawan.blogspot.com : Inilah gambaran pantai pandanku yang doeloe, indah dan alami, di pantai ini aku banyak menulis konsep-konsep berbagai artikel sebelum aku punya komputer, di pantai ini pula kutorehkan anganku untuk suatu saat punya komputer sebagai alatku menuangkan segala unek-unek di fikiranku yang menurut aku dunia amat membutuhkannya, untuk menjawab kesimpang siuran dalam memahami haqiqat agama. Tapi sayang buanget, setelah aku pindah gubuk dekat dengan pantai pandanku dan aku dah punya komputer eh aku malah jarang menulis di tepi pantaiku ni, keenakan di depan layar com.net kesayanganku ni sambil duduk di atas kursi empuk mungil bagai Harun Yahya mengoret dunia dengan jemarinya. Jarak gubukku dengan pantai pandanku sekitar 1 KM, kalau aku sedang pnat di rumah dan kehilangan ide oretan maka aku sesekali mengembalikan kenangan oretan-oretan tintaku di masa mudaku dulu di tepi pantai Pandanku ni. Hilang pnat di kepala uluku ni kalo dah liatin ombak nan bergayutan tu, bacakkak ombak tu sampe babure-bure ka pasi, tapi basatu balik sidak indak pana bacare. www.putramahendragunawan.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar